Sabtu, 22 September 2012

Hae...! Pha khabar?

Sesusai dgn juduLna, "Hai...! Pha khabar?" quh cuman pengen tau kabar kamuh kamuh smuahnyah. Mudah-mudahan baik-baik ajah en sehat-sehat jugah.

Em, kalo diliat liat sekilas judul postingan di atas langit mirip judul pilm india ya? Iya sih. Dan juga iya sih, memang quh rada-rada suka sama lagu india. Mungkin karena itu kali ya sehingga diriquh nulis judulnya mirip-mirip judul lagu india.

Oh ya, Kamis kmaren, tepatnya tgl 20 bulan duwa belas taon dua ribu 12, kita udah lagi guncang arisan lho? gak percaya? tanya aja ama Fadli en istrinya! Kita memang adain arisan di rumah doi, yg beralamak (maaf kalo ada salah slaah kata) di jalan egong no 7 perum BSD. Yang dapat arisan Meyrano. Rejekinya anaknya yg baru lahir tuh. Oh iya, udah pada tao blum kalo Meyrano melahirkan? maksudnya istrinya udah melahirkan? Pasti udah, sebab pasti Tompoel udah kirimin satu-satu kabar ini ke kalean-kalean ya kan? En Pasti lagi-lagi kalean gak balas-balas smsnya? Kalo gitu kita jabat tangan dulu, coz kita samaan, juga gak balas smsnya. Makanya dia ngamuk-ngamuk di grup kece pesbuk.

Kembali ke acara arisan. Berdasarkan pembicaraan pas di arisan, kita berencana mau guncangan lagi di tempat Meyrano sekalin mo ngucapin selamat ke anaknya yg udah ngebrojol, bukan ke Meyranonya yg udah sukses bikinnya. Tapi di pembicaraan kmaren tuh ya, kita belum pada sepakat waktunya. Maunya kita seh smua bisa pada kumpul, dan mudahan aja si Tompoel bisa dapat jadwal yang pas tuk itu ya. Ya, kita doain aja pemirsa rame-rame. 

Kembali ke acara arisan. Waktu goncangan di tempat fadli kemaren yang datang tuh pertama udah pasti diriquh. Yg kedua Si Topmoel sebagai pemegang doeit. trus ada Arif dedi Kamboja, trus juga ada Sigit Purnama. Dan ada Fendi terbantai bareng ekornya (pacarnya maksudnya, bukan istrinya), en juga ada tuan rumah, si fadli dan istri di tempat (maaf bila ada kesalahan dalam penulisan nama dan gelar). Tapi ya datang en pulangnya gak barengan lho. Iya, si pendi duluan cabut sama pacarnya sebelum diriquh menginjakkan kaki di halaman depan rumah fadli, begitu juga dengan sigit. Tapi masih untung coz quh ketemu sigit di pujasera (kok bisa, min?). Bisa lah, kan quh nyasar ke situ (wajar bro, orang baru, jadi gak tau rumah fadli mana).

Ya udah, mungkin sampei di sini dulu perjumpaan kita. Hanya ini yg bisa quh tuliskan. Smoga kita ketemu di lain waktu dan tempat.

enbe: 1). nyambug gak dengan judul di atas? ;-&
2). maav klo ada salah slaah kata
3). ... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalo mau komentar2 langsung aja cuyy