Senin, 14 Mei 2012

Ketika Tompul Lagi Galau

Dari judulnya aja ente-ente pasti udah pada tau siapa sosok yg akan gw beberkan: Si Tompul!!! Horeeeeeeeeeeeeeee...!!! Tepuk tangan dulu, plok plok plok. 

Ya, Tompul lagi galau. Doi galau bikos masih terus mengingat-ngingat en mengharap-harap seseorang nun jauh di sana yang sama sekali gak mengingat-ngingatnya. Sota loee, tau dari mana?
Iya, barusan gw abis blog walking en baca isi blognya doi :-D. Kalo gak percaya langsung aja deh ente walking2 uga ke sana. Kurang hajar loe ya, bongkar-bongkar aib orang! 

Sapa bilang?! Jangan main nuduh dulu, bukti2nya mana? Enak aja gw dibilang penyebar aib.

Ehm, 'aib' itu, menurut Uya Kuya ireng, sesuatu yang gak perlu diketahui oleh orang lain. Sedangkan kasus Tompul ini adalah sesuatu yang perlu tuk diketahui orang lain. Buktinya doi tulis di blog! Kalo gak perlu orla tau kan pasti tulisnya di dalam kelambu.

Oke, langsung aja ya. Gw mo syer tentang sosok kita malam ini. Makhluk yg sedang galau ini memang akrab disapa "TOM". Cewek yg secara taksonomi mirip cowok ini en ngerti bahasa Batak Toba, katanya, ngimpi kalo sukaannya tuh datang nenamu ke rumahnya sama mantannya. Hanya datang doang gak ngapa2in. Lalu pergi begitu saja. Dalam mimpinya itu, Tom ngintipin mereka lewat jendela kamar ma2nya di ruang tamu. Saat mereka akan pergi, seseorang menyuruhnya untuk memanggil demenannya ntu. Tapi dijawab ama Tompul dengan kata "ah". Udah gitu aja mimpinya. :-D

Maka dari itu, Tom menuliskan sebuah pertanyaan yang dia punya jawaban pribadi yang kemungkinan ada 4 jawaban. Doi nanya apa maksud mimpinya itu ya? Tapi gw kasi tau 1 aja jawabannya dia kalo dia lagi kangen berat sama tuh cowok. 

Tapi klo pribadi gw sich, suatu petunjuk kalo Tompul gak perlu lagi berharap banyak ma doi. Karena gw menilai cowok itu sudah seperti kupu2, datang tak diundang pulang tak diantar (wadu'! jelangkung dong?!) Eh, salah cuyy, maksudnya dia akan datang sendiri tanpa terduga. Nah, disitulah manfaatnya untuk gak berharap, coz hati akan terbuka tuk menerima yang lain tanpa terbebani beban mengharap dari si kupu2. Itu aja sich dari gw.

Semoga Tompul lekas menemukan tambatan hatinya yang bolong biar gak galau egen :-D

~_*g*a* L*a*u*_~
galau adalah beban derita 
yang lebih berat
dari keselek
t u l a n g
ayam

2 komentar:

  1. hahahahahah jangan kan keselek tulang ayam, keselek tulang kupu2 aja udah temuntah2 dar hahah.

    btw saran q anak yg julukannya cmn penonton berharap tom tegar ky bang tagor,loh? kata pa'le dhani hadapi dengan senyuman, yang terjadi terjadilah artinya menurut q enjoy aja apapun yg terjadi semua kan suda ad yg ngatur...

    lagipula pilihan itu nd selalu benar, tinggal bagaimana qt membuat pilihan itu bs membuat qt bahagia... halahhh padahal q nd segitunya juga, sota sota bergembira jg q ( bhs anak rawa2 )...

    BalasHapus
  2. galau itu apa ya???
    makananan kaleng yang gambarx ikan ya???

    BalasHapus

Kalo mau komentar2 langsung aja cuyy